Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

PAKET TOUR BANDUNG 4 HARI 3 MALAM

Paket Tour Bandung 4 Hari 3 Malam mengajak anda untuk mengunjungi Bandung dan menikmati layanan wisata di kota sejuk seperti wisata shopping, wisata alam dan wisata kuliner. Dalam 4 hari anda akan diantar berkeliling menikmati wisata dengan keleluasaan waktu.







HARI 01 : KEDATANGAN & CHECK IN HOTEL
Penjemputan di airport / stasiun dan langsung diantar ke hotel untuk check in, acara bebas dan istirahat.

HARI 02 :  BANDUNG VOLCANOES TOUR
Setelah makan pagi di hotel, dijemput untuk diantar tour mengunjungi Tangkuban Perahu dan Ciater Hotspring. Makan siang di local restaurant. Usai makan siang kembali ke Bandung untuk menonton pertunjukan Angklung Pak Udjo. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 03 : BANDUNG CITY TOUR
Setelah makan pagi di hotel, dijemput dan diantar City Tour melewati Gedung Sate, Asia Afrika dan lainnya. Makan siang di lokal restaurant. Dilanjutkan menuju Cihampelas, tempat pembuatan sepatu Cibaduyut dan mampir di beberapa Factory Outlet yang menawarkan barang-barang bermerek. Usai makan malam kembali ke hotel, acara bebas dan istirahat.

HARI 04 : 
SHOPPING TOUR & TRANSFER OUT
Setelah makan pagi di hotel, langsung diantar Shopping Tour ke Pusat Grosir ITC Kebon Kalapa, kemudian diantar ke Pasar Baru Bandung. Usai makan siang transfer ke airport. Tour selesai.