Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

PAKET CITY TOUR BANDUNG 3 HARI 2 MALAM

Dengan Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam, anda memiliki waktu lebih panjang untuk mengunjungi Bandung. Nikmati wisata shopping dengan mengunjungi berbagai factory outlet yang tersebar di sepanjang jalan Cihampelas maupun di dalam kota dengan suasana yang sangat sejuk.





HARI 01 :  KEDATANGAN – BANDUNG CITY TOUR & CHECK IN HOTEL
Perjalanan anda dimulai dari penjemputan oleh guide di Bandara, langsung diantar City Tour melewati Gedung Sate, Asia Afrika dan lainnya. Dilanjutkan menuju Cihampelas, tempat pembuatan sepatu Cibaduyut dan mampir di beberapa Factory Outlet yang menawarkan barang-barang bermerek. Usai makan malam diantar ke hotel untuk check in, acara bebas dan istirahat.

DAY 02 :  BANDUNG VOLCANOES TOUR
Setelah makan pagi di hotel, dijemput untuk diantar tour mengunjungi Tangkuban Perahu dan Ciater Hotspring. Makan siang di local restaurant. Usai makan siang kembali ke Bandung untuk menonton pertunjukan Angklung Pak Udjo. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 03 : SHOPPING TOUR & TRANSFER OUT
Setelah makan pagi di hotel, langsung diantar Shopping Tour ke Pusat Grosir ITC Kebon Kalapa, kemudian diantar ke Pasar Baru Bandung. Usai makan siang transfer ke airport. Tour selesai.